Wednesday 12 July 2017

SINOPSIS Battleship Island


SINOPSIS Battleship Island, film korea terbaru " The Battlesip Island" merupakan film yang ditunggu-tunggu pada tahun 2017 dan akan tayang perdana pada tanggal 26 juli 2017.
Film Korea “The Battleship Island” itu mengisahkan tentang kisah nyata penambang batu bara semasa penjajahan Jepang. film ini akan di bintangi oleh aktor papan atas yaitu song joongki, yang terakhir membintangi serial drama populer pada tahun 2016 yaitu "Descendants of the sun".

Selain itu ada pemain senior yang telah lama membintangi beberapa drama seperti "Master's Sun" atau " Oh my venus" yaitu So Ji Sub , dan tak ketinggalan beberapa aktor seperti Hwang Jung Min dan aktris cilik Kim Soo Ahn yang juga menjadi salah satu aktris cilik yang bisa dibilang sukses dan dia juga pernah main di film korea "Train To Busan" yang pada saat itu sangat populer dan masih banyak aktor yang lainnya. Semua aktor dan aktris ini merupakan pemain "Battleship Island".

Hasil gambar untuk foto battleship island poster
Sinopsis Battleship Island
Syuting film “Battleship Island” di lakukan pada awal bulan Juni 2016 di daerah Cheongju, Korea Selatan dan selesai pada 20 Desember 2016 di Chuncheon, Korea Selatan. Film yang bakalan hits tahun 2017 ini di sutradarai oleh Ryoo Seung-Wan dan di distribusi oleh CJ Entertainment merupakan distributor perfilman Korea terbaik. Oke, sekarang bisa di simak Sinopsis Battleship Island selengkapnya.

Sinopsis Tentang Battleship Island :

Selama masa penjajahan Jepang, sekitar 400 orang di Korea, yang dipaksa ke Battleship Island untuk menambang batu bara, berusaha melarikan diri.
Seorang bernama Lee Kang-Ok diperankan oleh Hwang Jung-Min adalah seorang Pemimpin orkes di Kyungsung Hotel. Dia memutuskan untuk pergi ke Jepang untuk melindungi putrinya, tapi dia dikonsultasikan ke dalam Battleship Island dengan paksa, ditipu oleh pembicaraan untuk mengirimnya ke Jepang. Di Battleship Island, dia melakukan apapun untuk melindungi putrinya.
Di sisi lain ada Choi Chil-Sung diperankan oleh So Ji-Sub adalah petarung terbaik di Kyungsung (yang sekarang ini adalah Kota Seoul). Dia membuat masalah di Battleship Island, tapi dia memiliki hati yang hangat.
Park Moo-Young di perankan oleh Song Joong-Ki termasuk dalam kelompok Kemerdekaan Korea. Dia menyelinap ke Battleship Island untuk menyelamatkan anggota kelompok kemerdekaannya. Walaupun mereka berbeda-beda namun memiliki tujuan yang sama.

Detail Tentang Film Battleship Island :


Judul : The Battleship Island
Judul Lainnya : Goonhamdo/ 군함도
Genre : Action, History
Sutradara : Ryoo Seung Wan
Penulis Naskah : Ryoo Seung Wan
Negara : Korea
Di tayangkan pada : Juli 2017
 

Daftar Pemain Battleship Island :



Hwang Jung Min berperan sebagai Lee Kang Ok
So Ji Sub berperan sebagai Choi Chil Sung
Song Joong Ki berperan sebagai Park Moo Young
Lee Jung Hyun berperan sebagai Mal Nyeon
Yoon Dae Yul berperan sebagai --
Kim Soo Ahn berperan sebagai So Hee
Kim Won Hae berperan sebagai --
Yoon Kyung Ho berperan sebagai --
Lee Kyung Young
Park Sung Il
Lee Jung Eun
Kim Ye Eun

Nantikan sinopsis film atau drama korea lainnya.

Gomawo udah berkunjung ^^
Disqus Comments