Friday 14 July 2017

SINOPSIS Midnight Runners (Young Cops)


SINOPSIS Midnight Runners (Young Cops), film korea terbaru yang berjudul "Midnight Runners" atau bisa dikenal dengan judul lainnya seperti " Young Cops". Film ini akan menceritakan tentang polisi-polisi muda.
Pemeran utama dalam film "Midnight Runners" yaitu Park Seo Joon dan Kang Haneul yang saat ini sedang naik daun. Terakhir Park Seo Joon  membintangi drama yang berjudul " Fight For My Way" bersama lawan mainnya yaitu Kim Ji Won, drama tersebut selesai pada tanggal 11 Juni 2017 dan  tentu saja drama ini sukses dengan meraih rating yang tinggi.
 
Sinosis Midnight Runners

Syuting film ini dimulai sejak bulan November 2016 di Yongin, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan dan selesai pada bulan Februari 2017. Film ini akan di tayang perdana pada bulan Agustus 2017. Pada bulan yang sama film "V.I.P" akan tayang, mungkin ini akan menjadikan persaingan antara kedua film yang memiliki cerita yang berbeda.

Sinopsis Midnight Runners


Film "Midnight Runners" atau bisa disebut juga "Young Cops" akan berfokus pada cerita polisi-polisi muda. Kisah ini akan dimulai dari kedua mahasiswa dari akademi kepolisian yang menyaksikan sebuah aksi penculikan yang pada akhirnya mengharuskan mereka terlibat dalam kasus tersebut.

Tentang Film Midnight Runners


Judul : Midnight Runners
Judul lainnya : Young Cops
Genre : Action, Comedy
Sutradara : Kim Joo Hwan
Penulis : Kim Joo Hwan

Daftar Pemain Midnight Runners


Park Seo Joon berperan sebagai Ki Joon
Kang Ha Neul berperan sebagai Hee Yeol
Park Ha Sun berperan sebagai Joo Hee
Sung Dong ll berperan sebagai Professor Yang
Bae Yoo Ram berperan sebagai Jae Ho
Go Joon berperan sebagai --
Lee Ho Jung berperan sebagai --

gomawo sudah berkunjung, kamu juga bisa baca sinopsis yang lainna.

Sinopsis V.I.P (2017)

Sinopsis Battleship Island
Disqus Comments