Tuesday 8 August 2017

SINOPSIS Never Gone (2016)


Sinopsis Never Gone (2016),  Film Never Gone tayang perdana pada tanggal 8 Juli 2016 silam. Film Never Gone juga dikenal dengan judul lain yaitu "So Young 2: So You’re Still Here". Pemain Never Gone diperankan oleh Wu Yi Fan yang merupakan ex-EXO yang dikenal dengan nama Kris, untuk pemeran wanita diperankan oleh Liu Yi Fei.
Sinopsis Never Gone

 Sinopsis Naver Gone


Cerita berawal dari SMA, seorang yang bernama Su Yujin (Liu Yifei) merupakan gadis dari latar belakang keluarga yang miskin, gadis ini memiliki sifat pendiam dan lembut. Berbeda dengan Cheng Zheng (Wu Yi Fan/ kris ex-exo) yang memiliki latar belakang keluarga yang kaya raya dan memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan Yujin. Cheng Zheng menyukai Yujin namun karena ayahnya meninggal, Cheng Zheng berjanji tidak akan menggangu atau menemui Yujin sampai ujian masuk perguruan tinggi.

Setelah masuk perguruan tinggi akhirnya mereka berkencan, akan tetapi kisah cinta mereka terpisah karena latar belakang keluarga yang berbeda. Kisah berlanjut setelah beberapa tahun kemudian Yunjin fokus pada karirnya dan ingin sukses dan Cheng Zheng kembali muncul dapat hidupnya. Keduanya mulai berkencan kembali, akan tetapi akhirnya mereka berpisah ketika Cheng Zheng harus kembali ke Amerika untuk memulai bisnisnya.
Di tengah dan akhir kisah ada bagian scene yang di delete dan membuat orang yang menontonnya sedikit kecewa akan alur endingnya, akan tetapi kalau Kamu cari di youtube dengan kata kunci “never gone scene delete” Kamu pasti akan menemukan bagian scene yang di delete tersebut.

Detail Tentang Never Gone :


Judul : Never Gone
Judul lainnya : So Young 2: So You’re Still Here (2016) / To Our Eventually Lost Youth 2
Judul Lokal : 致青春:原来你还在这里
Genre : Melodrama, Romance
Sutradara : Zhou Tuoru
Penulis Naskah : Zhou Tuo Ru dan Xin Yi Wu
Tayangkan pada : 8 Juli 2016

Daftar Pemain Never Gone :


Kris Wu/ Wu Yi Fan berperan sebagai Cheng Zheng
Liu Yifei
berperan sebagai Su Yunjin
Qiao Ren Liang
berperan sebagai Shen Ju An
Li Meng
berperan sebagai Mo Fu Hua
Jin Shijia
berperan sebagai Zhou Ziyi
Li Qin
berperan sebagai Meng Xue
Hao Shaowen
berperan sebagai Song Ming

Sinopsis Never Gone : part 1 / part 2 / part 3 [END]

Disqus Comments