Saturday 17 March 2018

SINOPSIS [K-Movie] Snatch Up


SINOPSIS [K-Movie] Snatch Up. Kali ini mimin akan ngebahas tentang Korea Movie yang berjudul Snatch Up atau memiliki judul lain Money Bag. K-Movie ini akan menceritakan tentang berbagai tindakan Crime atau kejahatan yang akan menyuguhkan juga tentang Action dan Trhiller.

Pembuatan film dimulai 29 Mei 2016 dan selesai 25 Juli 2016. Movie ini hasil garapan dari sutradara Heo Joon Hyung dan di distribusi oleh Little Big Pictures. Film Korea ini kan tayang pada tanggal 12 April 2018 yang akan dibintangi oleh aktor Kim Moo Yul, Park Hee Soon, Lee Kyoung Young dan masih banyak yang lainnya.

Sinopsis Snatch Up

Sinopsis Snatch Up :


Min Jae (Kim Moo Yul) bangkrut dan perlu membayar operasi ibunya. Dia memutuskan untuk mengembalikan uang deposit apartemennya, tapi seorang pengganggu (Kim Min Kyo) mengambil uangnya. Si pengganggu memberikan uangnya untuk meminjamkan hiu Baek (Lim Won Hee) yang memberi uang kepada politisi Moon (Jeon Kwang Leol).

Baek tidak senang karena ia harus terus memberikan uang kepada politisi dan memutuskan untuk membunuhnya. Baek menyewa seorang pembunuh (Lee Kyoung Young) untuk mengambil Moon. Baek memiliki senjata yang Detektif Choi (Park Hee Soon) menyerah sebagai janji di aula perjudian. Baek memiliki senapan detektif yang dikirim ke pembunuhnya, tapi petugas pengiriman (Oh Jung Se) secara keliru memberikan pistol itu pada Min Jae.






Detail Tentang Film Snatch Up :


Judul : Snatch Up
Judul Lain : Money Bag/ 머니백 / Meonibaek
Genre : Action, Trhiller, Crime
Sutradara : Heo Joon Hyung
Penulis naskah : Heo Joon Hyung
Waktu : 101 min.

Distributor: Little Big Pictures
Tayangkan pada : 12 April 2018
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan


Daftar Pemain Film Snatch Up :


Kim Moo Yul berperan sebagai Min Jae
Park Hee Soon
berperan sebagai Detective Choi
Lee Kyoung Young
berperan sebagai killer
Jeon Kwang Leol
berperan sebagai Lawmaker Moon
Lim Won Hee
berperan sebagai Loan Shark Baek
Oh Jung Se
berperan sebagai delivery man
Kim Min Kyo
berperan sebagai bully


baca juga
Parting Left
Grand Prince
Mysterious Personal Shopper
Disqus Comments