Thursday 12 April 2018

SINOPSIS [K-Movie] Eyelids


SINOPSIS [K-Movie] Eyelids. Film terbaru Eyelids yang disutradarai oleh O Muel  merupakan film untuk memperingati kecelakaan Sewol Ferry. Dia pergi dengan 5 anggota staf ke pulau tak berpenghuni dan memfilmkan film pada tahun 2014.

Film Eyelids akan menceritakan tentang pemberhentian terakhir di dunia ini untuk orang mati sebelum mereka pergi. Film ini akan memberikan suasana yang membingungkan dengan menangkap pemandangan mengaduk laut, hutan, serangga, kambing, dan citra serupa lainnya. Dalam “Kelopak Mata”, Mireukdo menempati ruang dan waktu yang aneh. Ini bukan dari dunia ini ataupun dunia berikutnya. Sebaliknya, ini berfungsi sebagai tempat tenang dan penghiburan bagi orang-orang yang hidupnya diambil secara tidak adil. Untuk pemeran utama wanita di film ini adalah aktris Lee Sang Hee, di tahun 2018 juga akan bermain film Mothers.

Sinopsis Eyelids

Sinopsis Eyelids :


Pulau Mireuk adalah pemberhentian terakhir di dunia ini untuk orang mati sebelum mereka pergi. Seorang lelaki tua tinggal di Pulau Mireuk. Orang tua itu membuat kue beras dan itu untuk orang mati. Suatu hari, seorang guru muda dan dua siswa datang ke Pulau Mireuk

Seorang lelaki tua yang tinggal di pulau Mireukdo menjalani kehidupan mandiri, mengikuti prinsip-prinsip pertapaan yang khas dari seorang bhikkhu. Sekarang dan kemudian telepon berdering dan segera setelah itu pengunjung tiba. lelaki tua itu dengan sabar menyiapkan kue beras untuk mereka. Kue adalah makanan terakhir yang akan dimakan pengunjung sebelum memulai perjalanan yang tampaknya jauh ke dunia berikutnya.

Yang pertama tiba adalah seorang pemancing, lalu arat, dan yang terakhir seorang guru dan dua siswa. Meskipun sedikit karakter, film ini berhasil memberikan suasana yang membingungkan dengan menangkap pemandangan mengaduk laut, hutan, serangga, kambing, dan citra serupa lainnya. Dalam “Kelopak Mata”, Mireukdo menempati ruang dan waktu yang aneh.
Ini bukan dari dunia ini ataupun dunia berikutnya. Sebaliknya, ia berfungsi sebagai tempat tenang dan penghiburan bagi orang-orang yang hidupnya diambil secara tidak adil.

Detail Tentang Film Eyelids :


Judul : Eyelids
Judul Lain : Nunggeopul/ 눈꺼풀
Genre : Arthouse / Island / Afterlife Sutradara : O Muel
Penulis naskah : O Muel
Waktu : 85 menit
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan
Tayangkan pada : 12 April 2018


Daftar Pemain Eyelids :


Moon Suk Bum
Sung Min Chul
Lee Sang Hee



baca juga
Investigation Couple
Burning
Mysterious Personal Shopper

Disqus Comments